Cara Investasi Emas di Pegadaian Untuk Mendapatkan Keuntungan Masa Depan

Emas merupakan salah satu benda berharga yang memiliki nilai jual dan beli cukup tinggi. Investasi emas di pegadaian sendiri merupakan juga salah satu benda berharga yang berbahan dasar sumber daya alam yang tak bisa diperbarui. Emas juga memiliki nilai dan harga yang cenderung stabil dari waktu ke waktu. Bahkan, harganya pun cenderung naik walaupun memang tetap ada penurunan pada beberapa waktu tapi penurunannya tidak tajam. Harga emas juga cukup stabil apabila terjadi kesenjanangan ekonomi, seperti inflasi dan lainnya. Hal tersebut tidak akan mempengaruhi harga emas.

Emas ternyata juga merupakan sebuah aset yang memiliki nilai tinggi apabila diinvestasikan. Menginvestasikan emas bisa memberikan keuntungan banyak pada masa yang akan datang karena harga emas yang cenderung naik tersebut. Anda bisa menginvestasikan emas di rumah atau Anda juga bisa menginvestasikan emas di lembaga-lembaga penyedia layanan penyimpanan, seperti bank atau pegadaian.

Investasi Emas di Pegadaian Apakah Menguntungkan

investasi emas di pegadaian apakah menguntungkan

Khusus pegadaian, lembaga ini merupakan lembaga bentukan pemerintah untuk memberikan layanan simpan pinjam bagi masyarakat. Anda bisa menginvestasikan emas di pegadian. Berikut cara investasi emas di pegadaian untuk mendpaatkan keuntungan masa depan bagi Anda.

  1. Mulia Tunai

Pegadaian merupakan lembaga milik pemerintah yang dijamin secara hukum keamanannya. Ketika Anda berinvestasi di lembaga ini maka Anda tidak perlu khawatir akan mengalami penipuan atau ketidaknyamanan. Mulia Tunai merupakan bentuk investasi emas di pegadaian dalam bentuk perseorangan.

Jika Anda memiliki dana yang cukup minim, Anda bisa memulai investasi emas mulai dari 1 gram. Namun, jika Anda memiliki cukup dana maka Anda bisa memilih Mulia Tunai dan berinvestasi emas secara besar sampai dengan 1 kg dan bersertifikat. Syarat investasi ini adalah memiliki kartu identitas asli, seperti KTP, SIM, Paspor, dan lainnya. Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan seperti, bebas biaya titipan, bebas biaya asuransi, dan lainnya.

  1. Mulia Arisan dan Kolegtif

Jika Anda merasa terlalu berat untuk berinvestasi emas secara individu, maka Anda bisa mencobanya secara berkelompok. Mulia Arisan dan Kolegtif merupakan layanan investasi emas di pegadaian yang ditujukan bagi para kelompok yang beranggotakan minimal enam orang. Anda dan kelompok bisa berinvestasi emas mulai dari 1 gram hingga 1 kg. syaratnya ialah kartu identitas dari masing-masing anggota.

  1. Tabungan Emas

Layanan tabungan emas yang disediakan oleh pegadaian merupakan sistem tabungan berupa emas. Maksudnya adalah bukan Anda menyetorkan emas sebagai bentuk simpanannya. Anda tetap menyetorkan sejumlah uang, namun nominal uang yang menjadi deposit tabungan Anda tersebut dikonversikan dalam bentuk emas. Syaratnya cukup mudah yaitu dengan berbekal kartu identitas Anda sudah bisa investasi emas di pegadaian.

  1. Produk Emasku

Hanya dengan berbekal uang 150.000 rupiah saja Anda sudah bisa investasi emas di pegadaian. Berbeda dengan Mulia Tunai atau Tabungan Emas, Produk emasku memberikan keuntungan bagi Anda berupa asuransi tambahan, seperti cacat akibat kecelakaan, meninggal dunia, dan lainnya. Layanan pun dapat diangsur selama 12 kali melalui bank atau pegadaian.

Itulah beberapa cara investasi emas di pegadaian yang bisa Anda coba untuk mendapatkan banyak keuntungan dan bisnis ini cukup seru seperti game. Dengan berinvestasi emas di lembaga terjamin dan terpercaya milik pemerintah, tentu Anda akan mendapatkan kenyamanan, ketenangan, dan pastinya keuntungan luar biasa untuk masa depan Anda nantinya.

About Author

Nicholas Burton