Harga Atap Spandek Per Lembar Dan Beragam Merk

Atap spandek adalah atap jenis baru yang cukup populer paling banyak diminati saat ini. Penggunaan kata tersebut dianggap efektif dan lubang ukurannya sangat besar lebar 1 m dan panjang sampai 6 meter. Jadi pemesanannya bisa dilakukan dengan sangat mudah dan praktis serta tidak perlu rangka yang ribet. Selain itu harga atap spandek per lembar atau per meter juga biasanya memang lebih murah. Kalau kita coba bandingkan dengan pembelian genteng, bisanya itu akan lebih mahal dan butuh kontruksi yang kuat juga.

 

Pemilihan atap spandek memang bisa jadi salah satu pilihan yang tepat karena memang dianggap lebih mudah dan lebih praktis serta lebih banyak keuntungannya. Hal yang paling penting adalah di mana itu akan bisa lebih hemat sehingga kita tidak harus mengeluarkan biaya yang terlalu mahal. Samping itu atap spandek juga bisa kita aplikasikan untuk beragam kebutuhan mulai dari kebutuhan atap rumah, gazebo, kanopi, dan lain sebagainya. Kita bisa pilih dan gunakan sesuai dengan kebutuhan..

Beragam pilihan merk atap spandek

Jika kita coba mau membeli salah satu pilihan atap spandek, kita biasanya memang dihadapkan dengan Banyaknya pilihan merek yang tersedia sehingga kemudian kita juga bingung untuk menentukan apa saja merk yang paling bagus dan tepat. Oleh karenanya sangatlah penting untuk bisa cek di balik lebih detail tentang beragam pilihannya atap spandek dari berbagai merek tersebut. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Mega Baja
  • Bluescope
  • Kencana
  • Prima
  • Lysaght
  • Dan lain sebagainya..

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli atap spandek, banyak hal yang harus dipelajari tentang atap tersebut salah satu diantaranya adalah harga atap spandek per lembar..

Berapa harga atap spandek per lembar?

Atap spandek biasanya memang dijual per meter bukan per lembar. Akan tetapi jika Anda memang mau membelinya per meter, anda bisa Coba kalikan saja berdasarkan ukuran dari atap spandek tersebut. Secara umum biasanya ukuran yang paling banyak ditawarkan adalah ukuran 1 kali 6 meter. Jadi kalau ada mau hitung per lembar, anda tinggal harga permeter dengan 6. Maka hasilnya nanti ada akan di ketahui harga per lembar nya berapa. Adapun harga per meternya ditentukan oleh ketebalan diantaranya sebagai berikut:

  1. Atap Spandek dengan tebal 0.25 mm = IDR 50.000/meter
  2. Atap Spandek dengan tebal 30 mm = IDR 60.000/meter
  3. Atap Spandek dengan tebal 0.35 mm = IDR 70.000/meter
  4. Atap Spandek dengan tebal 40 mm = IDR 80.000/meter
  5. Atap Spandek dengan tebal 45 mm = IDR 90.000/meter
  6. Atap Spandek dengan tebal 0.50 mm = IDR 100.000/meter

Lalu Dimana kita bisa membelinya? Agar bisa dapat harga atap spandek per lembar yang murah, anda bisa Coba pesan dan beli di pratamabaja.com memang melayani ke seluruh Indonesia dengan harga atap seng spandek lebih terjangkau.

About Author

Nicholas Burton